SOLARTUFF, SUNLOID, LUXLITE, ALSYNITE, FIBERGLASS, ATAP TRANSPARAN, ATAP TRANSLUCENT, SUNLOID

Menjual atap transparan untuk Gudang atau Pabrik, atap transparan/ atap transculent untuk canopi rumah tinggal. Sunloid, Solartuff, Luxxlite, Twinlite, Lexan, Chladianplast, GE Carboron, Solarlite dan LiteRoof

ATAP SUNLOID adalah atap polycarbonate berbentuk kotak dan bulat (asbes) dengan beberapa pilihan warna yang menarik transparan. 
ATAP SUNLOID Merupakan produk buatan jepang dengan kualitas tinggi yang berorientasi ekspor. Produk ini mempunyai kemampuan terhadap cuaca buruk alam tropis yang sangat ekstrim dengan daya tahan panas hingga 130 derajat Celcius, karena mempunyai ultraviolet protection. Bergaransi 10 tahun terhadap kerusakan karena perubahan warna.

ATAP POLICABONATE SOLAR TUFF
ATAP SOLAR TUFF adalah lembaran polycarbonate bergelombang,dengan desain yang  elegan, sangat  kuat dan liat, serta bening seperti kaca. Solusi atap yang sempurna untuk memenuhi berbagai  kebutuhan arsitektural anda. 

Dengan memadukan teknologi termutakhir dari Eropa dan bahan baku yang terbaik, menciptakan Solartuff yang begitu ringan, sangat kuat  dan tidak mudah pecah, serta tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk dan perubahan iklim yang tidak menentu.

"KEUNGGULAN SOLARTUFF"
250 kali lebih  kuat dari kaca dan 20 kali lebih kuat dari acrylic.
Meredam panas tanpa mengurangi cahaya cahaya yang masuk
Penerangan alami, penghematan listrik dan energi
Ramah lingkungan.
Tembus pandang dan bening seperti  kaca.
Mudah pemasangan dan fabrikasi.
Tidak mudah terbakar
Tahan terhadap perubahan suhu dari-20˚C Sampai 120˚.

ATAP TRANSPARANT LUXLITE
KEUNGGULAN :
Sangat bening dan ringan di banding FRP
Sinar UV tidak tembus.
Puluhan kali lebih kuat dari FRP.
Daya tahan tinggi terhadap cuaca
Mudah dalam pemasangan
Tahan terhadap suhu sampai dengan 135 derajat Celcius
Terhadap benturan
Menghemat daya listrik untuk penerangan

ATAP TRANSLUCENT MULFORD XRP adalah atap transculent tembus cahaya yang digunakan sebagai sky-light atau penerangan pada sebuah bangunan.
Banyak ditemukan kelemahan jika menggunakan atap Fiberbiasa, seperti :

Warna cepat menguning , sehingga intensitas cahaya yang masuk berkurang
Serabut fiber menjadi getas dan mudah bocor ( tanpa lapisan film )

Atap Fiberglass yang diproduksi dengan mesin sehingga kualitas jauh lebih baik dibandingkan atap fiberlokal home industry.

ALSYNITE ULTRA adalah kualitas Fibre Reinforced Polyester lembar dengan baik jangka panjang pelapukan properti premium (FRP). Permukaan yang terekspos fitur ditingkatkan violet perlindungan film permukaan baru ultra. Bersama dengan formulasi resin poliester yang unik, sistem yang canggih kami adalah bangga didukung oleh kinerja tahun garansi 25. Tersedia dalam berbagai profil, bobot dan warna, ALSYNITE ULTRA adalah pilihan premium untuk atap dan dinding cladding aplikasi.
Fitur Utama
ATAP FIBRELUX | FIBERLUX | TRANSLUCENT ROOF
FIBRELUX adalah atap / dinding tembus cahaya untuk penerang dari material fiberglas khusus tahan karat dan tahan kimia yang didesain dengan formula khusus, pertama di Indonesia yang diproduksi dengan mesin modern Continuous Laminating Machine
FIBRELUX adalah produk atap fiberglas tembus cahaya berkualitas tinggi yang secara umum di peruntukkan sebagai atap dan dinding penerangan bangunan.
Sifat 
FIBRELUX meneruskan cahaya matahari dan memantulkan panasmatahari sehingga ruang bangunan menjadi tenang, tetap sejuk, dan hemat listrik. untuk memenuhi fungsi tersebut, Fibrelux dirancang dengan berbagai macam ketebalan, bentuk profil atap dan warna
FIBERLUX di produksi menggunakan mesin modern otomatis, continuous laminating machine, sehingga menghasilkan produk dengan kualitas sempurna.

LITEROOF adalah roofing berkualitas tinggi yang diformulasikan secara khusus untuk elemen pelengkap dekoratif pada bangunan. Memiliki kelebihan tahan sinar UV , lebih high gloss & lebih kuat dari PVC pada umumnya Ringan sehingga tidak perlu konstruksi yang rumit serta dapat dipadukan dengan gaya arsitektur rumah tanpa mengurangi nilai estetikanya

Tipe – tipe lite Roof :
Atap transparent literoof ECONOMICAL
Atap transparent literoof PREMIUM
Atap transparent literoof LINEAR
Atap transparent literoof SUPERIOR